Senin, 22 Oktober 2012

Pria Ini Baru Punya Anak di Usia 96 Tahun



Seorang pria asal India dinobatkan sebagai Ayah tertua di dunia setelah Ia memiliki keturunan yang kedua kalinya di usia 96 tahun.

Pria bernama Ramjit Ragnav dianugerahi dua orang anak. Anak pertamanya lahir dua tahun yang lalu saat Ia berusia 94 tahun. Walaupun awalnya Ia berjanji akan memiliki satu anak saja setelah Ia pensiun, tapi ternyata suami dari Shakuntala , 54, ini baru saja melahirkan anak keduanya bernama Ranjit, bulan lalu.
Ramjit Ragnav Saat diwawancarai di rumahnya dinegara bagian Haryana, 31 mil dari Delhi, Ramjit berkata: "Apa yang bisa saya lakukan? Mungkin ini adalah karunia Tuhan yang tak bisa saya tolak."
Saat istrinya melahirkan bayi laki-laki sehat bulan lalu di rumah sakit milik pemerintah di Haryana, Sang dokter pun tertawa seakan tak percaya kalau Ramjit-lah Sang Ayah dari anak tersebut.

Ramjit yang tinggal di apartemen studio berharap anak-anaknya kelak akan berhasil menjalani kehidupannya. Ramjit berkata: "Saya berprofesi menjadi petani seumur hidup. Tetapi saya menginginkan generasi saya menjadi PNS. Rasanya saya cukup beruntung memiliki dua anak. Karena mereka akan membawa nama baik keluarga saya kelak."

Ramjit merasa bangga dapat mempunyai keturunan di usia setua ini, bahkan tetangganya sendiri sempat iri dengan aktivitas sexual yang Ramjit lakukan di setiap harinya. Hwaaaa,,,, tua-tua keladi nih Pak Ramjit. Saluuuut.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/50860ca65b2acf3029000046/omg-pria-ini-baru-punya-anak-di-usia-96-tahun/
Thanks: AdanW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
>