Selasa, 10 Desember 2013

Tujuh Tanda Wanita Sudah Mulai Tidak Setia

Biasanya, kata selingkuh lebih identik dengan pria. Namun perselingkuhan tidak berhubungan dengan masalah gender, perempuan pun sering jadi pelaku. Yang harus diingat, selingkuh tidak selalu berarti tidak setia kepada secara fisik. Jika Anda memiliki hubungan emosional mendalam dengan pria lain dan di saat bersamaan menjauh dari suami secara emosional, ini juga merupakan salah satu jenis perselingkuhan.

Berikut adalah beberapa tanda bahaya yang menunjukkan bahwa Anda sudah mulai mengkhianati pernikahan.

Spoilerfor 1. Anda membelanjakan uang demi pria lain:

Saat Anda berbelanja pakaian, tas atau sepatu baru, apakah Anda berpikir, "Si dia pasti akan suka jika aku memakai baju ini" tapi 'si dia' tersebut bukan suami sendiri? Apakah Anda memilih potongan rambut baru berdasarkan apa yang akan 'dia' suka dan bukan apa yang akan suami Anda suka? Jelas, ini menunjukkan bahwa pendapat pria itu lebih penting daripada keinginan suami.

Spoilerfor 2. Anda tertawa lebih banyak pada leluconnya dibandingkan saat suami yang melakukannya:

Bersama selama bertahun-tahun pernikahan mungkin akan membuat hubungan Anda terasa monoton. Suami, yang dulunya sangat menarik dan lucu di awal pernikahan, mungkin tidak lagi membuat Anda tertawa dengan leluconnya. Dalam kasus semacam itu, jika pria lain sepertinya lebih lucu dan menarik bagi Anda dan membuat Anda tesipu-sipu dengan leluconnya, kami mendengar alarm tanda bahaya perselingkuhan berbunyi!

Spoilerfor 3. Anda berulang kali membohongi suami :

Apakah Anda belakangan ini mulai menikmati pergi minum kopi bareng atau menonton film dengan rekan kerja dan lupa memberitahukannya kepada suami? Ya, untuk sekali memang tidak masalah, namun jika ini terjadi berulang kali, maka itu artinya Anda tidak ingin memberitahukannya kepada suami. Tidak mengatakannya kepada suami sama buruknya dengan berbohong.

Spoilerfor 4. Anda sengaja merencanakan sebuah acara hanya untuk menghabiskan waktu dengannya:

Pria lain ini bisa jadi merupakan teman Anda dan suami. Pernahkah Anda menyadari betapa seringnya Anda menggelar acara kumpul-kumpul bersama teman-teman Anda? Apakah ada orang tertentu yang kehadirannya sangat Anda nantikan? Menggelar acara atau berkumpul bersama hanya supaya Anda bisa menjumpai pria itu dan menikmati saat-saat bersamanya adalah tanda lain bahwa Anda mulai tidak setia terhadap pernikahan Anda.

Spoilerfor 5. Anda menunggu pesan dan teleponnya:

Setiap kali ponsel Anda berbunyi, entah itu bunyi pesan atau telepon, Apakah Anda berharap itu dari orang tertentu? Mengharapkan pesan dan telepon dari pria lain daripada suami sendiri menunjukkan bahwa Anda memiliki perasaan yang kuat untuk pria lain ini. Jelas sekali Anda mulai menyukai dia, entah hanya sekadar naksir atau sesuatu yang lebih serius.

Spoilerfor 6. Berusaha melakukan apa saja untuk dia:

Anda biasanya tidak memberikan hadiah kepada teman-teman atau rekan kerja lain saat ulang tahun mereka atau dalam kesempatan istimewa lainnya, tapi untuk pria ini, Anda sepertinya berusaha sekeras mungkin mencarikan hadiah yang pantas. Anda bahkan memesan kue cantik dan kemungkinan merencanakan kejutan luar biasa untuknya. Tindakan itu menunjukkan bahwa Anda akan melewati status “cuma teman” dengannya, setidaknya dari pihak Anda!

Spoilerfor 7. Membandingkan suami Anda dengannya:

Secara sadar atau tidak sadar, pernahkah Anda mulai membandingkan tingkah laku suami dengan pria lain? Memikirkan apa yang pria lain lakukan atau yang tidak akan mereka lakukan untuk Anda, itu artinya Anda mulai membuat perbandingan.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/52a7eeaf41cb17e8148b45a5/tujuh-tanda-wanita-sudah-mulai-tidak-setia/
Thanks to TS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
>