Selasa, 01 Desember 2015

Ini Foto dan Facebook Muhammad Thomas Pelaku Pemerkosaan Pelamar Kerja PT. Indomarco Bandar Lampung



Mengaku tidak berhubungan intim karena istrinya habis melahirkan, Muhammad Thomas nekat memerkosa wanita yang melamar kerja di tempatnya, sebut saja Bunga (19).

Setelah korban melapor, aparat hukum dari Polsek Tanjung Karang Timur menangkap M. Thomas (26), di tempat kerjanya di Indomarco. Pelaksana Tugas Kapolsek Tanjungkarang Timur Ajun Komisaris Edy Saputra mengatakan, korban adalah pelamar kerja di perusahaan tempat Thomas bekerja
.
 "Tersangka memperkosa korban di sebuah hotel di Kecamatan Kedamaian," ujar Edy kepada wartawan, Selasa (1/12/2015).

Dari tersangka, polisi menyita barang bukti berupa pakaian milik korban, ponsel milik tersangka, dan satu unit sepeda motor Honda Beat Pop milik tersangka.

Edy mengatakan, Thomas mengiming-imingi korban diterima kerja di perusahaan tempat Thomas bekerja. Korban melamar kerja di Indomarco, tempat Thomas bekerja. Thomas bekerja di bagian pergudangan. Menurut Edy, Thomas mengenal korban dari temannya. "Temannya mengenalkan korban meminta dicarikan kerja," kata Edy.

Dia menuturkan, Thomas menyuruh korban memasukkan lamaran kerja ke perusahaannya dan menjanjikan akan membantu korban diterima kerja. Korban datang ke Bandar Lampung menginap di sebuah hotel. Thomas lalu menghampiri korban di hotel tersebut.

"Di hotel tersebut, Thomas mendekap korban lalu memperkosanya," ujar Edy. 
Korban bersama orangtuanya lalu melapor ke Polsek Tanjung Karang Timur. Berdasarkan keterangan korban, polisi menangkap Thomas di tempatnya bekerja, seperti dilansir Tribunlampung.

Thomas mengakui memperkosa orang yang baru dikenalnya. Thomas menuturkan, mengenal korban dari temannya. "Korban mau cari kerja. Saya suruh daftar di perusahaan tempat saya bekerja," ujar Thomas. Menurutnya, korban lalu datang ke Bandar Lampung bersama orangtuanya. Mereka menginap di sebuah hotel. Korban lalu memasukkan lamaran kerja di perusahaan tempat Thomas bekerja. "Saya janji bantu korban diterima di perusahaan tempat saya bekerja," kata dia.

Malam harinya, lanjut Thomas, korban menghubungi minta dibantu melengkapi berkas lamaran kerja. Thomas datang ke hotel tersebut. "Di hotel itu saya imingi bisa kerja di tempat saya. Lalu saya bekap dan saya perkosa," ujarnya. Setelah itu, Thomas pulang ke rumah meninggalkan korban di hotel. Pagi harinya, korban mengirim SMS ke Thomas. Isinya korban menangis dan berharap hanya sekali saja peristiwa itu terjadi.

Menurut Thomas, lamaran korban ternyata dianggap belum lengkap oleh perusahaan. 
"Mungkin karena itulah korban kecewa lalu melapor ke polisi," kata Thomas.

Dia mengaku khilaf memerkosa Bunga di sebuah kamar hotel. Thomas melakukan hal tersebut karena didorong nafsu saat berdua dengan korban di hotel. Menurut Thomas, sejak istrinya melahirkan, ia tidak berhubungan intim.

"Begitu ketemu korban di hotel saya khilaf," aku Thomas, yang mengaku menyesal berbuat hal tersebut. 

http://www.lampungonline.net/2015/12/istri-baru-melahirkan-pria-di-lampung.html

Identitas dan foto pelaku dapat diambil dari facebook tersangka https://www.facebook.com/muhammad.thomas.50


Catatan: Orang cari kerja untuk sekedar hidup malah diperkosa, sangat hina sekali si pelaku dan keluarganya. Dan untuk korban, udah tau ente cewek kenapa masukin cowok ke dalam hotel hanya untuk meminta bantuan? udah tahu yang namanya hotel itu banyak dipakai untuk yang tidak-tidak apalagi cuma berdua cowok-cewek. Jangan jadi orang lugu karena lugu itu bodoh. Be smart coz it will save your life.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
>