Sabtu, 05 Desember 2015

Malam Pertama Tidak Perawan, Istri Dilempar dari Lantai 11

Apa jadinya jika seorang pria menikahi wanita yang bisa dikatakan tidak perawan lagi. Marah? Kecewa? Mungkin dirasakan para pria setelah mengetahui hal itu.

Hal seperti ini dialami oleh seorang pria asal Kairo, Mesir.

Ia tak segan-segan melempar wanita yang baru satu hari menjadi istrinya dari lantai empat, setelah mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan. Kejadian tersebut berlangsung di apartemennya.
Kejadian itu belum bisa diketahui pasti asal mula permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau sang suami yang sebelumnya bertanya dahulu, seperti dilansir laman Emirates 247.

Apa yang dilakukan oleh sang suami nyaris membuat nyawa sang istri melayang di tangannya.
Sejumlah laporan mengatakan, tindakan tidak manusiawi itu bermula ketika pengantin baru tersebut ingin melakukan malam pertamanya di apartemen.

Saat itulah sang suami baru mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi.
Kecewa akan hal itu, keesokan harinya, ia langsung mengangkat istrinya yang masih tertidur, kemudian melemparnya dari lantai empat hingga ke bawah.

Dalam kejadian tersebut, ternyata banyak saksi yang melihat. Akhirnya, warga di sekitar apartemen langsung melaporkan aksi kejam itu ke polisi.

Tak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap pria tersebut.

http://lampung.tribunnews.com/2015/12/05/astagfirullah-ketahuan-tak-perawan-di-malam-pertama-pria-ini-lempar-istrinya-dari-lantai-4

Klo si wanita tidak jujur soal keperawanannya maka itu tindakan yang pantas dilakukan si pria karena telah melukai perasaan dan mencoreng harga dirinya. Save virgin, serahkan harta anda untuk pangeran hati yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
>