Minggu, 24 Januari 2010

Apa yang Dibutuhkan Wanita Usai Bercinta?

Ingin tahu after play apa saja yang harus dilakukan bagi istri Anda? Berdasarkan pendapat banyak wanita, setidaknya ada lima hal utama yang harus dilakukan, karena memang kenyataannya hal inilah yang sangat diinginkannya.

1. Hanya pelukan mesra yang dibutuhkan pasangan anda. Agar terasa semakin mendalam di hatinya, lakukanlah bersamaan secara spontan dan tulus, yakni membelai halus rambutnya dan mengusap-usap lembut kepalanya dengan penuh rasa. Haruslah!

2. Dekapan kasih sayang tanpa pijatan. Pasangan lebih merasakan kebahagian, ketika mendekapnya dalam dengan penuh kasih sayang. Apalagi jika anda tulus mendekapnua selama hampir satu jam. Namun ingat, jangan memberi tekanan atau pijatan saat dekapan. Itu membuat rasa nyamanya berubah menjadi seperti sedang melakukan perawatan tubuh di salon kecantikan atau spa kebugaran tubuh. Percayalah!

3. Saatnya bertukar pikiran. Memang ini adalah waktu yang sesuai untuk membagi dan bertukar pikiran. Bicarakan hal apapun yang sifatnya membangun karakter diri sehingga secara tak langsung menguatkan hubungan dengannya. Suasana rileks sehabis merasakan kenikmatan bercinta itulah, memang waktu yang amat sangat sesuai. Yakinlah!

4. Nonton teve dengan cemilan. Menghabiskan energi pasca bercinta membuat anda dan pasangan lapar. Tanpa harus diminta, pergilah ke dapur mengambil makanan ringan untuk pasangan yang tetap stay di ranjang. Berbagilah cemilan sambil menonton teve. Akan terasa lebih hangat, jika anda memberikan suapan kecil, atau menggangu dengan godaan kecil kepadanya. Itu sangat menyenangkan. Laksanakanlah!

5. Ungkapan cinta membuat pasangan berarti. Tanpa harus mengombal, ungkapan cinta anda seusai sama-sama merasakan nikmatnya bercinta. Kata-kata indah dan tulusnya cinta anda, akan sangat membuatnya berarti, karena pasangan anda bukan semata-mata pemuas nafsu seks belaka. Lakukanlah!

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3220784Thanks to Agan: masyudinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
>